Friday, June 29, 2007

Sebuah Kebenaran

Sebuah kebenaran dari mulutmu
Waktu seperti berhenti berputar dan
aku berpikir apakah ini mimpi ?

Aku mendengar sebuah kebenaran
yang begitu menyakitkan
Hatiku hancur sampai jadi abu
Aku tak bisa berpikir apa-apa

Yang aku tahu selama ini
Aku dikhianati mentah-mentah
Aku seperti orang bego
Yang tak tahu apa-apa

Sebenarnya sudah dari dulu
Ku merasakannya jikalau dia masih
mencintainya dan tidak mencintaiku

Tapi entah kenapa aku tetap saja mempercayainya?
Selama setahun jadian
Harus menelan rasa sakit ini jika bersamanya

Bayang-bayang dirimu dan dirinya
Selalu menyelimutiku
Dan aku harus menerima kenyataan dari
sebuah kebenaran yang kau ucapkan

Sampai akhir hayatku
Ini adalah pilihan hidupku
Yang harus ku jalani
Walau rasa sakit yang harus
kuderita setiap waktu

Seandainya ku tau dari dulu
Mungkin kita tak akan seperti sekarang ini

Apa kamu menyesal bertemu denganku?
Apa kamu menyesal kehilangan
Gadis yang kamu cintai
dan menikah dengan orang lain (aku)?

Aku percaya kau pasti akan tetap
berusaha tuk membahagiakanku dan
akupun juga akan berusaha membahagiakanmu

Walau rasa sakit kuderita
Tapi kebahagianku bersamamu
Perlahan mengobati rasa sakit itu

( Usagi Cataluna @ 2007)

No comments:

Post a Comment